Tindak lanjut dan Pengarahan Hasil Survey Kepatuhan dari Ombudsman RI

Setda: Tindak lanjut dan Pengarahan Hasil Survey Kepatuhan dari Ombudsman RI perwakilan Jakarta Raya yang diselenggarakan di ruang rapat Bupati Bogor (19/4) yang di buka oleh Kepala Bagian Organisasi Sekretarian Daerah Kabupaten Bogor seklaigus membacakan sambutan Sekretaris Daerah Kaupaten Bogor, kegiatan tersebut di hadiri oleh para Sekdis dan Kasubag Kepegawaian Perangkat Daerah.

Tujuan dari penerimaan tim ombudsman RI perwakilan Jakarta raya dalam rangka pendampingan hasil survei kepatuhan di kabupaten bogor tahun 2018, atas nama pemerintah kabupaten bogor mengucapkan selamat datang, disertai ucapan terima kasih atas upaya ombudsman republik indonesia melaksanakan penilaian kepatuhan standar pelayanan publik terhadap produk pelayanan administrasi di lingkungan pemerintah kabupaten bogor.

Sebagai penyelenggara layanan publik, pemerintah daerah memiliki peran dan tanggung jawab yang besar untuk memberikan layanan terbaik dalam berbagai sektor sesuai dengan harapan dan tuntutan masyarakat. artinya, di dalam kinerja pelayanan publik yang dilaksanakan pemerintah daerah, terkandung hak-hak masyarakat untuk hidup sejahtera dan berkualitas, demikian disampaikan dalam sambutan Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor

Berita Lainnya :

Kunjungan Kerja Pansus XII DPRD Kabupaten Bangka B... Setda: Kunjungan Kerja Pansus XII DPRD Kabupaten Bangka Barat (21/11) yang di terima langsung oleh Asisten Admnistrasi ibu Ati Guniarwty di ruang rapa...
Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tingka... Setda: Bupati Bogor Hj.Nurhayanti selaku Inspektur upacara dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional tingkat Kabupaten Bogor tahun 2018 di lapa...
Upacara Hari Amal Bakti Kementerian Agama Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti memimpin upacara Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke-72 Tingkat Kabupaten Bogor, yang kali...
Sosialisasi Aplikasi System Surat Menyurat dan Sch... Setda: Sosialisasi Aplikasi System Surat Menyurat dan Schedules (SMAILS) di selenggarakan di gedung serbaguna I yang dibuka oleh Kepala Bagian Umum se...